Pimpinan Milenium Plaza Undang Pengurus SMSI Sumut dan Wartawan Nobar

Pimpinan Milenium Plaza Undang Pengurus SMSI Sumut dan Wartawan Nobar

topmetro.news – Pimpinan Milenium Plaza Medan, Drs. Heri Zulkarnain, MSi, undang pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Wilayah Sumut nonton bareng di Bioskop XXI lantai 5, Plaza Milenium Jalan Kapten Muslim, Kota Medan, Sumatera Utara.

Selain Pengurus SMSI Sumut ikut juga perwakilan wartawan dari Pemprovsu. Rombongan Pengurus SMSI Sumut yang ikut Nobar antara lain, Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung (Harian Mimbar Umum), Sekretaris, Eris J Napitupulu (Topmetro.news), penasehat, Roni Purba (Harian Top Metro), Wakil Ketua, Agus Lubis (Harian Realitas), Ayu Kesuma Ningsih (Realitasonline.id), Irwan Manalu (metrorakyat.com), Waliyo (Kliksumut.com), Daniel Gultom (Media apakabar.com), Siti Nurjanah (Rubrikrakyat co), Esri Situmorang(Transpublik.com), Eden Manalu, James Oehlers.

Heri Zulkarnain, yang sekaligus Manajer dan pengelola Plaza Milenium ini mengaku banyak dekat dengan awak media. Baginya media itu adalah mitra kerja. Apalagi, insan media ada yang  bekerja mobile 24 jam. Sehingga butuh sesekali refresing atau hiburan untuk melepas penat pikiran setelah usai melaksanakan aktivitas maupun rutinitas.

“Awalnya saya berbincang-bincang dengan salah seorang pengurus SMSI Sumut. Karena bagi saya sejak lama, media itu sabahat dan mitra kerja, saya usulkan sesekali agar awak media itu nonton bareng. Untuk melepas penat agar tidak stress setelah berhari-hari bekerja membuat liputan berita. Dan mungkin hari ini ada luang waktu untuk nobar,” kata mantan anggota DPRD Medan dari partai Demokrat ini, Kamis (18/8/2022).

Bendahara DPP Partai Demokrat inipun berharap kiranya pengurus SMSI Sumut dan rombongan menikmati tayangan film di Bioskop XII Plaza Milenium. Usai menonton kembali refresh untuk memulai bekerja esok hari.

Ucapan Terima Kasih

Ketua SMSI Sumut, Zulfikar Tanjung yang diwakilkan Sekretaris SMSI Sumut, Eris Napitupulu mengucapkan terima kasih kepada Heri Zulkarnain Hutajulu yang telah mengundang pengurus SMSI Sumut dan rombongan nonton bareng di bioskop XII Plaza Milenium Medan.

“Kami atas nama pengurus SMSI Sumut mengucapkan terimakasih atas undangan dari bapak Heri Zulkarnain Hutajulu ikut nonton bareng di bioskop XII. Kiranya sinergitas dan kemitraan kami dengan bapak tidak hanya sampai disini. Dan semoga bapak tetap mendapat kesuksesan,” ujar Pimred Topmetro.news ini.

Sebelum memasuki bioskop XII, Penasehat Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) Sumut, ini mengajak pengurus SMSI Sumut dan perwakilan wartawan Gubernur foto bersama.

Rilis

Related posts

Leave a Comment